4 Cara Ampuh Alami Mengobati Penyakit Kadas Membandel

4 Cara Ampuh Alami Mengobati Penyakit Kadas Membandel

4 cara ampuh alami mengobati penyakit kadas membandelKadas adalah bentuk infeksi jamur yang disebabkan oleh beberapa jamur berbeda. Yang umum menyebabkan kadas adalah jamur dermatofita yang terbagi dalam tiga spesies jamur, yaitu trichophyton, mycrosporum, dan epidermophyton. Jamur ini menghasilkan sisik halus hingga lebih kasar dengan rasa gatal dan nyeri, kadang berbentuk lepuhan. Penyakit kadas biasanya disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan tubuh.

Mandi merupakan salah satu aktivitas untuk menjaga kebersihan tubuh. Apalagi setelah melakukan aktivitas dan mengeluarkan banyak keringat. Kondisi tubuh yang penuh dengan keringat akan membuat tubuh menjadi lengket. Hal itu karena banyak kandungan garam dalam keringat yang menempel di kulit dan bila tidak dibersihkan bisa menimbulkan iritasi atau jamur. Akan tetapi, disarankan jangan langsung mandi tapi diamkan beberapa menit dahulu setelah badan berkeringat. Jika sudah terlanjut terkena kadas, ada beberapa cara untuk mengobati kadas dengan bahan alami yang aman jika diaplikasikan pada kulit.

Berikut ini adalah 4 cara ampuh alami mengobati penyakit kadas membandel dengan mudah dan cepat:

  1. Menggunakan parutan kunyit dan kapur sirih
  2. Tembakau yang ditumbuk
  3. Bawang putih yang ditumbuk
  4. Asap cair liquid smoke

Yang akan kita bahas kali ini adalah bahan alami untuk mengobati penyakit kadas menggunakan asap cair. Kebanyakan orang belum mengetahui manfaat dari asap cair ini sehingga masih jarang digunakan. Asap cair merupakan suatu hasil pengembunan dari uap hasil pembakaran dari bahan-bahan yang banyak mengandung lignin, selulosa, hemiselulosa serta senyawa karbonlainnya. Bahan baku yang banyak digunakan antara lain berbagai macam jenis kayu, bongkol kelapa sawit, tempurung kelapa, sekam, ampas atau serbuk gergaji kayu dan lain sebagainya.

Asap cair yang digunakan adalah asap cair grade 3 untuk mengobati kadas membandel:

  1. Siapkan asap cair liquid smoke grade 3 dan kapas
  2. Bersihkan terlebih dahulu daerah kulit yang terkena kadas
  3. Oleskan asap cair pada bagian kulit yang terkena kadas. Bisa juga memberikan asap cair pada kapas baru oleskan pada kulit yang terkena kadas

Penggunaan asap cair ini disarankan sesuai takaran atau kebutuhan. Lakukan secara rutin maka penyakit kadas bisa sembuh dan kulit menjadi sehat kembali. Akan tetapi perlu di ingat bahwa perlu diiringi juga dengan tetap mejaga kesehatan dan kebersihan tubuh untuk mencegah penyakit kadas datang lagi.

Madaniah toko produsen distributor jual bahan obat ramuan harga murah untuk penyakit kulit seperti kadas, kurap, kudis, dan gatal. Untuk mengetahui daftar harga terbaru asap cair liquid smoke, silahkan klik disini. Untuk mendapatkan penawaran menarik dan info terbaru dari kami, silahkan klik alamat madaniah untuk mengetahui tempat dan alamat nomor kontak telepon kami.

4 cara ampuh alami mengobati penyakit kadas membandel

Tags: Asap Cair Penyakit Kadas Produsen Asap Cair

author
Author: 

    Related Post "4 Cara Ampuh Alami Mengobati Penyakit Kadas Membandel"

    Bahan Pengawet Alami Pengganti Formalin
    Bahan Pengawet Alami Pengganti Formalin Bahan pengawet
    Ramuan Obat Pengawet Alami Pengganti Boraks
    Ramuan Obat Pengawet Alami Pengganti Boraks Ramuan
    Obat Alami Mencegah Penyakit E.Coli  Peternakan Ayam
    Obat Alami Mencegah Penyakit E.Coli  Peternakan Ayam
    Obat Alami Mencegah Penyakit Malaria Pada Peternakan Ayam
    Obat Alami Mencegah Penyakit Malaria Pada Peternakan

    Leave a reply "4 Cara Ampuh Alami Mengobati Penyakit Kadas Membandel"