3 Langkah Cepat Alami Mengobati Penyakit Kurap Membandel

3 Langkah Cepat Alami Mengobati Penyakit Kurap Membandel

3 langkah cepat alami mengobati penyakit kurap membandel – Penyakit Kurap adalah satu penyakit kulit menular yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit. Masa infeksi kurap hingga terkena penyakit adalah beberapa hari. Gejala kurap adalah terdapat bagian kecil yang kasar pada kulit dengan dikelilingi lingkaran merah muda. Gejala penyakit kurap yang gampang dikenali ialah adanya ruam kemerahan dan berbentuk cincin garis luar yang tidak beraturan yang terasa gatal dan bersisik. Lingkaran ruam ini bisa melebar dan muncul pada bagian tubuh lain. Apabila sudah semakin parah, ruam tadi bisa menjadi benjolan dan melepuh.

Kurap dapat menular melalui kontak langsung dengan penderita maupun secara tidak langsung (melalui pakaian misalnya). Kurap dapat dicegah dengan mencuci tangan dengan sempurna, menjaga kebersihan tubuh, dan menghindari kontak dengan penderita. Namun apabila sudah terjadi pada tubuh haruslah segera diobati sebelum mencapai kronis. Salah satu obat alami yang ampuh untuk mencegah penyakit kurap ini adalah asap cair liquid smoke.

Asap cair (wood vinegar, liquid smoke) merupakan suatu hasil kondensasi atau pengembunan dari uap hasil pembakaran secara langsung maupun tidak langsung dari bahan-bahan yang banyak mengandung lignin, selulosa, hemiselulosa serta senyawa karbonlainnya. Bahan baku yang banyak digunakan antara lain berbagai macam jenis kayu, bongkol kelapa sawit, tempurung kelapa, sekam, ampas atau serbuk gergaji kayu dan lain sebagainya.

Baca Juga  Proses Pengolahan Karet Alam Menggunakan Asap Cair

Asap cair yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit kurap adalah asap cair grade 3. Berikut ini adalah 3 langkah cepat alami mengobati penyakit kurap membandel dengan asap cair:

  1. Siapkan asap cair liquid smoke grade 3 dan kapas
  2. Bersihkan terlebih dahulu daerah kulit atau bagian yang terkena kurap
  3. Oleskan asap cair menggunakan kapas pada bagian yang terkena kurap. Jika tidak ingin dengan kapas, bisa langsung oleskan saja secukupnya.

Pengolesan terhadap bagian yang terkena penyakit kurap secara rutin dan sesuai takaran dapat menyembuhkan penyakit tersebut. Selain itu, asap cair aman bagi kulit karena berasal dari bahan alami, bukan bahan kimia yang berbahaya.

Madaniah toko produsen distributor jual ramuan obat harga murah cara ampuh mengobati penyakit kulit seperti gatal, kurap, kudis, kadas, panu dan kutu air. Untuk mengetahui daftar harga terbaru asap cair liquid smoke, silahkan klik disini. Untuk mendapatkan penawaran menarik dan info terbaru dari kami, silahkan klik alamat madaniah untuk mengetahui tempat dan alamat nomor kontak telepon kami.

3 langkah cepat alami mengobati penyakit kurap membandel

Tags: Asap Cair Penyakit Kurap Produsen Asap Cair

author
Author: 

    Related Post "3 Langkah Cepat Alami Mengobati Penyakit Kurap Membandel"

    Obat Alami Mencegah Penyakit Malaria Pada Peternakan Ayam
    Obat Alami Mencegah Penyakit Malaria Pada Peternakan
    7 Cara Pengawetan Ikan Tongkol Dengan Bahan Alami
    7 Cara Pengawetan Ikan Tongkol Dengan Bahan
    Desinfektan Alami Untuk Sanitasi Kandang Peternakan Ayam
    Desinfektan Alami Untuk Sanitasi Kandang Peternakan Ayam
    3 Langkah Ampuh Mengatasi Hama Thrips Tanaman Padi
    3 Langkah Ampuh Mengatasi Hama Thrips Tanaman

    Leave a reply "3 Langkah Cepat Alami Mengobati Penyakit Kurap Membandel"