4 Cara Efektif Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

4 Cara Efektif Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

4 cara efektif mengobati sakit gigi secara alami – Sakit gigi adalah rasa nyeri pada gigi atau sekitar gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigigingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi. Penyebab sakit gigi adalah pulpa didalam gigi, mengalami peradangan dan timbulnya peradangan yang menyebabkan gigi retak, Penyusutan gusi, tambalan rusak, penumpukan nanah di dasar gigi. Sakit gigi merupakan sakit yang cukup menganggu aktivitas, karena rasa sakit yang ditimbulkan membuat.

Sakit gigi tidak bisa dibiarkan begitu saja karena jika tidak segera diobat sakit tersebut akan bertambah parah. Maka dari itu sakit gigi dianggap masalah yang tidak bisa disepelekan dan harus segera diobati. Biasanya obat sakit gigi adalah obat yang dijual bebas atau menggunakan obat dari resep dokter. Memang itu adalah suatu anjuran, akan tetapi jika terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan seperti itu yang mengandung bahan kimia dimana ada efek samping atau dampak buruk jika dikonsumsi penggunaan terus-menerus.

Beberapa obat alami bisa digunakan untuk mengurangi atau mengobati sakit gigi dengan cepat daripada menggunakan obat yang mengandung bahan kimia berbahaya. Dari banyak obat alami ada 4 cara efektif mengobati sakit gigi secara alami, yaitu:

  1. Kumur-kumur dengan air garam, biasanya untuk sakit gigi karena gigi berlubang
  2. Merebus daun jambu dan digunakan untuk berkumur-kumur
  3. Menempelkan es batu pada gigi yang sakit
  4. Menggunakan asap cair liquid smoke
Baca Juga  5 Langkah Efektif Penyempurnaan Hasil Perkecambahan Benih

Cara yang disarankan dari 4 cara di atas adalah menggunakan asap cair liquid smoke. Asap cair (wood vinegar, liquid smoke) merupakan suatu hasil kondensasi atau pengembunan dari uap hasil pembakaran secara langsung maupun tidak langsung dari bahan-bahan yang banyak mengandung lignin, selulosa, hemiselulosa serta senyawa karbon lainnya. Bahan baku yang banyak digunakan antara lain berbagai macam jenis kayu, bongkol kelapa sawit, tempurung kelapa, sekam, ampas atau serbuk gergaji kayu dan lain sebagainya.

Cara mudah dan praktis menggunakan asap cair untuk mengobati sakit gigi secara alami, adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan kapas dan asap cair grade 3
  2. Tuangkan asap cair pada kapas secukupnya
  3. Oleskan pada gigi yang sakit

Lakukan secara rutin dan secara berangsur-angsur gigi yang sakit bisa segera sembuh. Asap cair terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Kami Madaniah toko produsen distributor jual obat nyeri senat-senut harga murah untuk mengobati nyeri dan senat-senut akibat sakit gigi. Untuk mengetahui daftar harga terbaru asap cair liquid smoke, silahkan klik disini. Untuk mendapatkan penawaran menarik dan info terbaru dari kami, silahkan klik alamat madaniah untuk mengetahui tempat dan alamat nomor kontak telepon kami.

4 cara efektif mengobati sakit gigi secara alami

Tags: Asap Cair Produsen Asap Cair Sakit Gigi

author
Author: 

    Related Post "4 Cara Efektif Mengobati Sakit Gigi Secara Alami"

    Obat Alami Mencegah Penyakit Malaria Pada Peternakan Ayam
    Obat Alami Mencegah Penyakit Malaria Pada Peternakan
    7 Cara Pengawetan Ikan Tongkol Dengan Bahan Alami
    7 Cara Pengawetan Ikan Tongkol Dengan Bahan
    Desinfektan Alami Untuk Sanitasi Kandang Peternakan Ayam
    Desinfektan Alami Untuk Sanitasi Kandang Peternakan Ayam
    3 Langkah Ampuh Mengatasi Hama Thrips Tanaman Padi
    3 Langkah Ampuh Mengatasi Hama Thrips Tanaman

    Leave a reply "4 Cara Efektif Mengobati Sakit Gigi Secara Alami"