2 Langkah Menjaga Kebersihan Kesehatan Kulit Hewan Ternak

2 Langkah Menjaga Kebersihan Kesehatan Kulit Hewan Ternak

2 langkah menjaga kebersihan kesehatan kulit hewan ternak – Memiliki peliharaan khususnya hewan ternak seperti sapi atau kambing bisa dikatakan gampang-gampang susah. Perawatan yang baik sangat diperlukan untuk menghasilkan hewan ternak yang berkualitas yang tentunya akan mendatangkan banyak keuntungan. Akan tetapi, bila perawatannya kurang maka hewan ternak yang dihasilkan kualitasnya kurang.

Kesehatan hewan ternak termasuk kesehatan kulit hewan biasanya dipengaruhi oleh kelembaban kandang hewan ternak tersebut, sinar matahari yang masuk pada kandang juga ikut berpengaruh. Tentunya antara faktor satu dengan yang lainnya sangat berpengaruh karena jika salah satu tidak dilakukan secara maksimal maka hasilnya pun juga maksimal.

Jika sudah terjadi penyakit kulit, biasanya pengobatan yang dilakukan adalah melalui penyuntikan pada hewan ternak. Akan tetapi, jika terlambat dalam pengobatan bisa jadi menyebabkan kematian pada hewan ternak. Itu sebebnya perlu untuk menerapkan tindakan pencegahan dalam perawatannya. Untuk mengimbangi perawatan kesehatan hewan ternak terutama pada bagian kulitnya, bisa menggunakan asap cair untuk memaksimalkan perawatan agar hasilnya baik. Asap cair yang digunakan untuk menjaga kesehatan kulit hewan ternak adalah asap cair grade c.

Baca Juga  Desinfektan Alami Untuk Sanitasi Kandang Peternakan Ayam

Berikut ini 2 langkah menjaga kebersihan kesehatan kulit hewan ternak menggunakan asap cair.

  1. Campurkan asap cair dan air bersih dengan perbandingan 1:15
  2. Oleskan atau bisa juga disemprotkan pada kulit hewan ternak yang bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit hewan ternak tersebut.

Penggunaan asap cair ini juga tentunya di imbangi dengan melihat bagaimana kondisi hewan ternak. Apabila dengan perbandingan tersebut masih kurang atau berlebih atau hewan ternak bereaksi, bisa diubah sesuai kebutuhan. Selain itu, kebersihan kandang juga perlu diperhatikan karena berpengaruh juga terhadap hewan ternak. Asap cair ini terbuat dari bahan yang alami, sehingga aman digunakan pada kulit hewan ternak.

Madaniah toko produsen distributor jual harga murah bahan obat asap cair liquid smoke disinfektan alami untuk pemeliharaan pencegahan penyakit kulit seperti gatal, kurap, kudis pada hewan ternak. Untuk mengetahui daftar harga terbaru asap cair liquid smoke, silahkan klik disini. Untuk mendapatkan penawaran menarik dan info terbaru dari kami, silahkan klik alamat madaniah untuk mengetahui tempat dan alamat nomor kontak telepon kami.

2 langkah menjaga kebersihan kesehatan kulit hewan ternak

Tags: Asap Cair Hewan Ternak Produsen Asap Cair

author
Author: 

    Related Post "2 Langkah Menjaga Kebersihan Kesehatan Kulit Hewan Ternak"

    Bahan Pengawet Alami Pengganti Formalin
    Bahan Pengawet Alami Pengganti Formalin Bahan pengawet
    Pengiriman Asap Cair Tempurung Batok Kelapa Watulimo Trenggalek
    Produsen Toko Penjual Asap Cair Watulimo Trenggalek
    Ramuan Obat Pengawet Alami Pengganti Boraks
    Ramuan Obat Pengawet Alami Pengganti Boraks Ramuan
    Obat Alami Mencegah Penyakit E.Coli  Peternakan Ayam
    Obat Alami Mencegah Penyakit E.Coli  Peternakan Ayam

    Leave a reply "2 Langkah Menjaga Kebersihan Kesehatan Kulit Hewan Ternak"