Obat Insektisida Alami Untuk Mengusir Serangga Rumahan

Obat Insektisida Alami Untuk Mengusir Serangga Rumahan

Obat insektisida alami untuk mengusir serangga rumahan – Insekta merupakan salah satu fauna dari anggota dari filum Arthropoda. Hampir setiap hari kita menemukan berbgaai jenis serangga, contohnya saja lalat, kupu-kupu, kutu, capung, dan lain sebagainya. Secara umum serangga memiliki 3 bagian utama yaitu kepala, dada, dan perut. Keberadaan insekta dalam kehidupan sehari-hari bisa berperan penting (misalnya jenis serangga yang menguntungkan bagi manusia) dan bisa juga sebagai hama atau penyakit.

Yang akan kita bahas kali ini adalah serangga-serangga yang berkembang di lingkungan rumah-rumah yang kebanyakan berpengaruh negatif yaitu nyamuk, semut, dan rayap. Ketiga serangga tersebut sering kita temui dalam rumah dan masing-masing berpengaruh buruk. Oleh karena itu kita perlu melakukan pembasmian atas serangga-serangga rumahan parasit tersebut.

Agar aman terhadap orang-orang penghuni rumah terutama bila ada anak kecil, maka jangan menggunakan bahan kimia pestisida karena bisa berdampak buruk apabila terlalu sering karena kandungan bahan kimia yang ada pada pestisida tersebut. Ada solusi efektif dan aman untuk mengatasi serangga rumah, yakni dengan menggunakan asap cair liquid smoke. Banyak sekali manfaat asap cair untuk kehidupan, hanya saja masih banyak yang belum mengetahui itu.

Asap cair merupakan pengembunan dari uap hasil pembakaran bahan-bahan yang banyak mengandung lignin, selulosa, hemiselulosa serta senyawa karbonlainnya. Bahan baku yang banyak digunakan antara lain berbagai macam jenis kayu, bongkol kelapa sawit, tempurung kelapa, sekam, ampas atau serbuk gergaji kayu dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah cara ampuh menggunaan asap cair sebagai obat insektisida alami untuk mengusir serangga rumahan:

  1. Menyiapkan asap cair grade c
  2. Semprotkan asap cair pada tempat yang terserang serangga (rayap, nyamuk, semut)
  3. Penyemprotan dilakukan dengan takaran 10-15 cc
  4. Lakukan setiap tiga kali dalam sehari

Dengan penggunaan secara rutin, maka serangga yang mengganggu bisa teratasi. Untuk tindakan pencegahan bisa juga menggunakan langkah tersebut akan tetapi penggunaan bisa dikurangi menjadi beberapa kali dalam seminggu. Apabila dalam takaran 10-15cc dirasa terlalu berlebihan atau kurang, bisa menambahkan atau mengurangi takaran sesuai kebutuhan.

Madaniah toko produsen distributor jual bahan ramuan harga murah obat insektisida alami untuk mengusir serangga rumahan seperti lalat, rayap, semut, Kecoa, belalang.Untuk mengetahui daftar harga terbaru asap cair liquid smoke, silahkan klik disini. Untuk mendapatkan penawaran menarik dan info terbaru dari kami, silahkan klik alamat madaniah untuk mengetahui tempat dan alamat nomor kontak telepon kami.

Obat insektisida alami untuk mengusir serangga rumahan

Tags: Asap Cair Insektisida Alami Produsen Asap Cair

author
Author: 

    Related Post "Obat Insektisida Alami Untuk Mengusir Serangga Rumahan"

    Obat Penghilang Bau Kotoran Kandang Ayam dan Bebek
    Obat Penghilang Bau Kotoran Kandang Ayam dan
    Proses Pengolahan Karet Alam Menggunakan Asap Cair
    Proses Pengolahan Karet Alam Menggunakan Asap Cair
    Cara Pemakaian Asap Cair Untuk Pengolahan Karet Alam
    Cara Pemakaian Asap Cair Untuk Pengolahan Karet
    Cara Alami Menghilangkan Bau Kandang Peternakan
    Cara Alami Menghilangkan Bau Kandang Peternakan Cara

    Leave a reply "Obat Insektisida Alami Untuk Mengusir Serangga Rumahan"